3 PREMI ASURANSI SYARIAH

3 PREMI ASURANSI SYARIAH

3 PREMI ASURANSI SYARIAH - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!

Ada kesalahpahaman gede di luar sana bahwa jika Anda mempunyai bisnis, Anda memperoleh penawaran yang lebih bagus pada 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan. Faktanya adalah, byk rencana 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran "kelompok" datang dgn label price yang lebih tinggi ketimbang kebijakan kebugaran individu.
Untuk pemilik usaha kecil dgn 5-7 pekerja alias kurang, menyodorkan untuk membarui dana pekerja untuk polis 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran perorangan mereka lewat HRA (Health Reimbursement Arrangement) dapat membuktikan penghematan dana yang signifikan untuk bisnis, sambil memberi lebih byk kebebasan pilihan rencana 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran kepada pekerja mereka.

Selain itu, pekerja mempunyai 'rencana individual mereka, yang bermakna tidak perlu ada perlindungan COBRA jika mereka meninggalkan majikan mereka saat ini. Karena usaha yang lebih kecil dari 20 pekerja tidak menyodorkan cakupan COBRA, rencana individual menjadi lebih menarik.

Keuntungan terbesar dari rencana kebugaran individu dibandingkan dgn rencana kelompok kecil ialah harga. Paket kebugaran individu kebanyakan menyodorkan premi lebih rendah ketimbang paket grup serupa. Alasannya ialah risiko. Asuransi kebugaran perorangan di Negara Bagian Washington membutuhkan kuesioner risiko kebugaran yang harus diisi sebagai bagian dari proses aplikasi. Tujuan dari kuesioner kebugaran ialah untuk 'menyingkirkan' pelamar risiko tinggi dgn risiko kebugaran yang signifikan.

Kebanyakan orang lulus kuesioner dgn mudah. Ketika mereka melakukannya, mereka terjerembab ke dlm kelompok yang sama seperti orang lain yang juga lulus kuesioner yang sama, yang mewakili 'risiko' yang lebih rendah untuk perusahaan asuransi, sehingga menurunkan tarif. (Mereka yang tidak lulus kuesioner kebugaran dilayangkan kesempatan untuk mendaftar di Kumpulan Asuransi Kesehatan Negara Bagian Washington, kumpulan risiko tinggi dgn premi yang jauh lebih tinggi). Jika sebuah usaha mempunyai pekerja yang tidak lulus kuesioner kesehatan, dan sampai-sampai masih dapat membuktikan lebih murah untuk menutupi premi kumpulan risiko tinggi untuk pekerja individu tersebut dibandingkan membayar tarif grup yang lebih tinggi untuk semua karyawan.

Rencana grup di Washington tidak mempunyai kuesioner kesehatan, sehingga perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH tidak mempunyai cara 'menyapu bersih' pekerja yang tidak sehat. Tingkat mempunyai aspek risiko 'built in', bagus dijamin alias tidak, krn perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH tidak mempunyai cara untuk memisahkan kelompok risiko tinggi dari risiko rendah. Kelompok yang terdiri dari 2-50 pekerja ialah 'peringkat masyarakat' yang bermakna mereka berada dlm kelompok risiko yang sama apakah pekerja mereka mempunyai pemanfaatan yang rendah alias tinggi. Oleh krn itu, usaha kecil dgn pekerja yang sehat akhirnya membayar tingkat yang lebih tinggi krn usaha lain yang mungkin mempunyai pekerja dgn perkara kebugaran kronis risiko tinggi yang mahal.

Menawarkan paket kebugaran perorangan kepada pekerja mempunyai kelebihan lebih dari sekadar price yang lebih rendah. Mereka juga datang dgn administrasi kurang. Tidak seperti rencana 'grup', tidak ada 'pembaruan' setiap tahun untuk dilalui, tidak ada persyaratan partisipasi minimum yang diberlakukan oleh perusahaan asuransi, & tidak ada persyaratan kontribusi pemberi kerja minimum, baik. Pengusaha masih mempunyai kapabilitas untuk memastikan kelayakan, periode waktu percobaan, & dapat rancang paket fungsi kebugaran mereka dgn lebih byk opsi & fleksibilitas.

Sering kali perlu membandingkan kutipan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran untuk mendapatkan yang pantas untuk Anda. Menemukan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran yang melayani keinginan pribadi Anda serta keinginan asas Anda dapat menjadi tugas yang menakutkan. Sebuah kutipan yang bagus memastikan bahwa Anda tidak cuma ditanggung secara memadai kala sakit alias setelah kecelakaan tetapi juga bahwa Anda memperoleh yang terbaik dari perawatan kebugaran yang tersedia. Karenanya Anda perlu membandingkan penawaran 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran yang ditawarkan oleh beragam perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH untuk gambaran yang pasti & pasti sebelum memastikan satu. Melalui, membandingkan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan, Anda tidak cuma dapat memperoleh perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH teratas, tetapi Anda juga dapat memperoleh penawaran yang sesuai dgn selera & preferensi Anda.

Proses membandingkan kutipan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran dapat dimulai dari mana saja. Internet menyodorkan kesempatan sempurna untuk Anda untuk mendahului tugas ini. Melalui internet, Anda dapat membandingkan penawaran 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran dari sejumlah gede perusahaan asuransi. Selain itu, online menciptakan proses panjang yang membutuhkan membandingkan kutipan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran lebih mudah dgn membagikan semua informasi tentang perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH yang tersedia di klik tombol. Anda tidak cuma menghemat byk waktu tetapi juga menghemat sumber daya lain yang mau Anda gunakan. Sejumlah perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH telah menciptakan situs web yang memungkinkan Anda memperoleh penawaran instan.

Selain itu, Anda dapat menghubungi sales layanan pelanggan yang online dgn basis 2 puluh empat. Fakta kunci yang dilewati sejumlah individu, ialah bahwa terlepas dari realitas bahwa fungsi yang diterima dari sejumlah penawaran berlainan ialah sama, price & biayanya sering berbeda. Anda dapat memperoleh price yang lebih rendah dgn mengambil tugas untuk membandingkan penawaran 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan. Metode lain yang dapat Anda pakaikan untuk membandingkan penawaran 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran ialah dgn secara pribadi mengunjungi beragam perusahaan asuransi. Anda juga dapat menafsirkan tarif yang ditawarkan lewat bersoal dari teman serta anggota famili lain yang sebelumnya telah mengambil layanan asuransi.

Setelah Anda mengambil tugas untuk membandingkan penawaran 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan, Anda perlu menciptakan dekrit & memastikan kutipan yang diberikan. Keputusan harus dipandu oleh sejumlah faktor. Pertama ialah penelitian yang telah Anda lakukan sambil membandingkan beragam penawaran yang ditawarkan. Kedua, Anda harus memastikan rencana yang tidak cuma terjangkau, tetapi juga melayani keinginan Anda. Pertimbangkan life style Anda, kelompok umur, tujuan, kelaziman serta rencana & prospek waktu depan Anda. Jika Anda mempunyai keluarga, membandingkan setiap kutipan dgn kutipan lain yang ditawarkan sangat mendukung memastikan bahwa setiap keinginan individu terpenuhi. Selain itu, Anda harus dipandu oleh riwayat sakit & kecelakaan sebelumnya. Semakin sehat Anda, semakin sedikit keinginan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH yang Anda butuhkan, dan sampai-sampai Anda dapat membayar lebih sedikit. Selalu pastikan bahwa Anda memastikan perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH yang bertanggung jawab atas kecelakaan & insiden yang tidak terduga.

Tanpa ragu, dana 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran sedang naik, krn dana perawatan kebugaran sendiri jika meroket. Untuk mengiris price 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda, Anda perlu memperbuat sebagian hal. Ambil tindakan pencegahan yang mau menciptakan Anda tetap sehat. Berhenti merokok. Jika Anda merokok, premi 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda mau menjadi lebih tinggi. Jika Anda kelbhan berat badan, premi 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda boleh jadi mau lebih tinggi.

Menurunkan berat badan, stop merokok, konsumsi jamuan sehat. Perusahaan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH Anda mau mempertimbangkan faktor-faktor ini & price 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda mau terpengaruh. Jika setelah Anda memperbuat semua keadaan ini, Anda masih perlu mengurangi dana 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda, Anda cuma mau dapat melakukannya dgn meningkatkan deductible Anda alias mengurangi alias melenyapkan sebagian jenis pertanggungan. Jika Anda mempunyai 3 PREMI ASURANSI SYARIAH yang mencakup kunjungan ke gedung dokter, Anda dapat mengurangi price 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran jika Anda membayar sendiri untuk kunjungan ke dokter, & 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda cuma mencakup perawatan & pembedahan di rumah sakit.

Jika Anda meningkatkan deductible Anda, yang merupakan nominal yang harus Anda bayarkan sebelum Anda memperoleh fungsi asuransi, premi Anda mau berkurang. Anda harus berhati-hati supaya Anda tidak menaikkan terlalu byk deductible Anda, krn Anda tidak mau mempunyai cakupan yang memadai kala Anda sungguh-sungguh membutuhkannya. Jika Anda menurunkan cakupan kehamilan & perawatan gigi & penglihatan dari cakupan polis Anda, Anda mau dapat memangkas byk dana 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda.

3 PREMI ASURANSI SYARIAH

3 PREMI DALAM ASURANSI SYARIAH

Banyak orang cuma menutupi pengeluaran gede yang mungkin muncul. Jika kaki Anda patah, Anda pasti perlu menjalani operasi untuk mengaturnya. Jika Anda mengalami kecelakaan, boleh jadi Anda harus dirawat di rumah sakit. Jadi, untuk mengiris price 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran Anda, Anda harus stop & memikirkan langkah-langkah yang dapat Anda ambil dgn kebugaran Anda sendiri untuk menciptakan penurunan price itu berkarya untuk Anda. Jika Anda berikhtiar untuk tetap sehat, Anda mau memangkas byk dana perawatan kebugaran Anda sendiri.

Asuransi kebugaran ialah topik hangat, krn Presiden berikhtiar untuk terus maju dlm Universal Health Care. Perawatan kebugaran universal ialah cakupan perawatan kebugaran untuk semua penduduk yang menggenapi syarat suatu negara, yang mencakup kebugaran medis, gigi & mental. Di sebagian gede negara apakah itu dibayar oleh publik dlm tampilan pajak. Amerika Serikat tidak mempunyai sistem jenis ini untuk semua warga negaranya. Medicare membagikan tunjangan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan, di bawah usia 65 dgn cacat tertentu & untuk mereka yang menderita Penyakit Ginjal Akhir. Untuk menafsirkan topik tersebut, perlu ada diskusi tentang dasar-dasar 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan.

Setidaknya 15% orang di Amerika Serikat tidak diasuransikan. Mereka yang diasuransikan, yang enggak peserta Medicare mempunyai satu dari tiga jenis rencana kebugaran dasar:

• Organisasi Pemeliharaan Kesehatan: Paket HMO membayar pertanggungan Anda di muka, ketimbang membayar untuk setiap layanan terkait kebugaran secara terpisah. Untuk price premi bulanan, HMO Anda mau menyodorkan bermacam-macam fungsi dari perawatan pencegahan sampai perlindungan gigi alias penglihatan. Anda memastikan doktor perawatan primer & mau membutuhkan rujukan ke spesialis. Anda membayar pembayaran bersama untuk setiap kunjungan.
• Organisasi Penyedia Pilihan: Rencana PPO menegosiasikan pengaturan dana keseluruhan yang lebih rendah dgn bermacam-macam dokter, rumah sakit, klinik, & penyedia kebugaran lainnya. Tingkat pembagian dana Anda mau lebih rendah di jaringan ketimbang di luar, tetapi Anda masih mempunyai kebebasan untuk meninggalkan dari jaringan untuk perawatan jika Anda mau.
• Rencana Biaya-untuk-Layanan (Ganti Rugi): Program ini membarui dana penyedia medis untuk setiap layanan yang diterima berdasarkan kasus per kasus. Paket Fee-for-Service membutuhkan pembayaran yang dapat dikurangkan setiap tahun sebelum mulai membarui uang pertanggungan untuk layanan yang dijamin. Ini juga memberi anggota famili kebebasan memastikan dokter, rumah sakit, & klinik.

Masalah dgn rencana ini ialah dana & cakupan. Pengurangan yang harus dipenuhi sebelum 3 PREMI ASURANSI SYARIAH menjadi ampuh dapat menjadi tinggi sebagai teknik pemotongan biaya. Ini tidak pernah terdengar untuk dikurangkan menjadi $ 4.000 sampai $ 6.000. Dalam satu tahun rata-rata sebagian gede individu & famili tidak mau menggenapi ambang itu, oleh krn itu membayar dana medis mereka sendiri.

Masalah lainnya ialah sebagian gede pengusaha tidak sepenuhnya menanggung 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan. Persentase diambil dari setiap gaji. Ini mengurangi pembayaran dibawa pulang.

Lalu ada 15% yang tidak mempunyai asuransi. Sebelum Massachusetts menciptakan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran sebagai persyaratan, seperti New Jersey mengharuskan rumah sakit untuk mengambil dlm kasus amal. Saat ini di Massachusetts dgn sebagian pengecualian, individu harus menunjukkan bukti 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan, & negara bagian mempunyai program yang membuatnya dapat diakses oleh semua. Kegagalan untuk mempunyai cakupan mengonkretkan denda pajak penghasilan Massachusetts. Status lain tidak mempunyai sistem apa pun, sehingga tidak diasuransikan untuk menavigasi.

Yang tidak diasuransikan dapat dipecah lebih lanjut oleh mereka yang dipekerjakan, tetapi majikan mereka tidak diharuskan oleh hukum negara bagian untuk menyediakan 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kebugaran apa pun sebagai imbalan; pengangguran; & mereka yang mempunyai keadaan yang sudah ada sebelumnya yang menciptakan mereka tidak dapat diasuransikan.

Perawatan kebugaran universal mungkin alias mungkin enggak jawabannya. Ada perkara multi-level, yang membutuhkan pendekatan multi-level. Ketika menengok perkara yang rumit ini, diskusi harus pokok pada gimana menurunkan dana perawatan kesehatan, mempertahankan kualitas, mengurangi deduksi & mengurangi dana 3 PREMI ASURANSI SYARIAH kesehatan.

Cynthia Pasciuto dari TrueNorth Business Consulting Masing-masing berfokus pada mendukung praktisi kebugaran & kesejahteraan untuk mempertahankan & mengembangkan usaha mereka memakaikan bidang hukum bisnis, pemasaran, asuransi, & manajemen proyek. Memberikan pelatihan hukum untuk memberdayakan pemilik usaha kecil untuk menciptakan dekrit usaha terbaik.

TrueNorth Business Consulting telah berkarya dgn organisasi seperti Asosiasi Terapi Pijat Amerika, Institut Kesehatan Utuh Nasional, & Sekolah Akupunktur New England untuk menyediakan pendidikan bisnis.


APAKAH PREMI ASURANSI ITU

3 PREMI ASURANSI SYARIAH


LihatTutupKomentar