AGEN ASURANSI KESEHATAN

AGEN ASURANSI KESEHATAN

AGEN ASURANSI KESEHATAN - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan AGEN ASURANSI KESEHATAN yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!

Konsep AGEN ASURANSI KESEHATAN dgn cepat memperoleh momentum di lokasi perkotaan. Cukup sering pekerja dari sektor korporasi tidak membeli AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran krn layanan ini ditawarkan oleh majikan mereka. Namun pengalihan pekerjaan dapat menyebabkan pembatalan kebijakan & jika Anda ialah bagian dari tanggung jawab keluarga, lebih terjamin untuk tetap diasuransikan dgn AGEN ASURANSI KESEHATAN kesehatan. Ini ialah security keuangan terbaik yang membentengi Anda dari dana yang terkait dgn ketidaknyamanan kesehatan. Asuransi terbaik di India mencakup sebagian gede penyakit kritis selain memfasilitasi transaksi tanpa uang tunai, menyediakan pemeriksaan tanpa dana tambahan & fungsi lainnya. Sangat mudah untuk membeli AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran krn sulit dlm memastikan kebijakan yang tepat. Pergi online cuma dapat mendukung Anda mengambil AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran terbaik di India selain memakai yang termurah.
Jadwal padat ialah urutan day & Anda tentu tidak mau punya waktu untuk mengunjungi makelar asuransi, mendengarkan saran mereka selain membaca fungsi dari beragam kebijakan satu demi satu. Pencarian online mudah & urusan menghemat waktu. Anda tidak perlu mengunjungi sales alias makelar asuransi; dari kenyamanan ruang Anda, Anda dapat serta-merta membeli AGEN ASURANSI KESEHATAN online - itu juga yang terbaik & dgn price termurah. Satu penyedia layanan AGEN ASURANSI KESEHATAN online yang menjadi materi pembicaraan di kota ini di antara orang-orang yang sadar bujet & sadar kesehatan. Anda dapat memastikan polis AGEN ASURANSI KESEHATAN termurah dgn membandingkan beragam polis yang ditawarkan oleh perusahaan AGEN ASURANSI KESEHATAN terkemuka cuma dlm perhitungan menit. Ia mempunyai dlm daftar penyedia AGEN ASURANSI KESEHATAN seperti TATA AIG, Bajaj Allianz, Future Generali, ICICI Lombard, Reliance, Apollo DKV, Iffco Tokio, Cholamandalam, untuk sebagian nama. Opsi pembayaran dirancang sesuai preferensi pembeli dlm tiga opsi, yaitu. kartu kredit, kartu debit & cek; Anda dapat memastikan salah satu alternatif.

Bahkan kita yang konsumsi dgn benar & berolahraga tetap berisiko dari peristiwa yang tak terduga, termasuk keracunan makanan, cedera, penyakit mental, & penyakit menular seksual. Beberapa risiko ini mungkin telah diremehkan, & dapat menyerang bila saja.

Proyek Keselamatan Produce di Universitas Georgetown telah merilis laporan yang mengungkapkan patogen yang ditularkan lewat jamuan menciptakan byk orang Amerika lebih sakit ketimbang yang diperkirakan sebelumnya. Temuan mereka menunjukkan bahwa sekitar 76 juta dari kita sakit setiap tahun oleh keracunan makanan, & sekitar 5.000 dari kita mati sebagai akibatnya.

Penyakit dari ketakutan mau keracunan jamuan baru-baru ini di Tennessee belom dilaporkan, tetapi Kroger mengingat Resep Khususnya Dill Dip di timur laut bagian Tennessee, & tujuh negara bagian lainnya. Dip ini dlm wadah 16-ons, & mempunyai tanggal penjualan-4 Maret dgn kode UPC 1111046799. Karena Kroger khawatir bahwa sebagian saus mungkin berisi salmonella, ia menyodorkan untuk membalikkan alias mengganti saus.

Tennessee Bukan Satu-Satunya Negara yang Tercemar Makanan Yang Tercemar

Penyakit yang ditularkan lewat jamuan (termasuk 39 persen dari wabah E. coli) dikaitkan dgn produk yang diatur oleh Badan Pengawas Obat & Makanan AS (FDA). Biaya ke AS diperkirakan $ 152 miliar per tahun, & Pusat Pengendalian & Pencegahan Penyakit AS telah mendapatkan bahwa sayuran hijau, telur, tuna, tiram, kentang, keju, es krim, tomat, kecambah, & berry ialah yang paling boleh jadi jamuan terkontaminasi.

Meskipun dlm sebagian gede kasus kontaminasi tetap tidak teridentifikasi, kontaminasi dari patogen terkenal memainkan peran utama dlm wabah. Misalnya, penyakit yang berkaitan dgn salmonella diperkirakan menelan dana $ 14,6 miliar dlm dana perawatan kebugaran setiap tahun; pengobatan yang terkait dgn campylobacter diperkirakan melampaui $ 18,8 miliar dlm dana perawatan kebugaran terkait setiap tahun; & dana tahunan yang terkait dgn listeria diperkirakan $ 8,8 miliar, menurut laporan Universitas Georgetown.

Penyakit yang ditularkan lewat jamuan menjadi lebih umum di Amerika Serikat krn kami berpartisipasi dlm rantai jamuan yang semakin kompleks & didistribusikan secara global. Undang-undang security pangan, pendanaan, & penegakan hukum kuno kita tidak mengikuti metode produksi & pengolahan skala besar.

Cedera Membutuhkan Asuransi Kesehatan di Tennessee

Di luar dana tak terduga terkait keracunan makanan, luka tak terduga juga mendatangkan malapetaka. Dua puluh 2 persen dari semua luka yang membutuhkan bantuan ruang gawat darurat terkait dgn olahraga.

Yang mengkhawatirkan, perjalanan ke rumah sakit dapat menelan dana seseorang yang tidak diasuransikan 5 kali lipat dari dana AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran seseorang. Misalnya, pasien yang tidak diasuransikan mungkin dikenai dana $ 14.000 untuk operasi usus buntu, sedangkan HMO mempunyai daya tawar untuk bernegosiasi cuma $ 2.500 untuk operasi usus buntu yang identik. Jumlah tagihan medis yang ekstra sekitar empat puluh persen dari kebangkrutan pribadi di AS

Dewasa Muda Menghadapi Kebutuhan Yang Lebih Besar untuk Asuransi Kesehatan

Orang dewasa antara usia 19 & 29 ialah salah satu segmen gede yang tumbuh paling cepat di populasi AS yang tidak mempunyai AGEN ASURANSI KESEHATAN kesehatan. Dewasa muda bergeser antara sekolah & pekerjaan, & mereka yang paling senior ialah yang pertama dilepaskan. Banyak pekerjaan entry-level tidak menyediakan AGEN ASURANSI KESEHATAN kesehatan, meskipun mereka menyodorkan upah yang lebih rendah yang menghindari pekerja untuk dapat membeli asuransi.

Pada 2005, orang dewasa muda tanpa AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran berjumlah 13,3 juta. Hanya satu tahun kemudian, nominal itu melonjak menjadi 13,7 juta, & orang dewasa muda menggapai dekat tiga puluh persen dari mereka yang tidak diasuransikan yang tidak berumur lanjut.

Orang dewasa yang sama ini menghadapi keinginan yang lebih gede untuk AGEN ASURANSI KESEHATAN kesehatan. Menurut Journal of Adolescent Health, kaum muda lebih sering terluka ketimbang kelompok lain mana pun. Tiga perempat dari semua kasus gangguan mental yang dapat didiagnosis mulai pada usia 24. Infeksi yang ditularkan secara seksual ialah yang tertinggi di antara mereka yang berumur antara 18 & 24 tahun. Jurnal ini juga melaporkan bahwa orang dewasa muda mempunyai tiga kali lipat tingkat bunuh diri remaja, walaupun tingkat remaja ialah tinggi.

Strategi untuk Menemukan Asuransi Kesehatan untuk Tennessee

Agen & situs web dapat menyodorkan ratusan Paket Asuransi Kesehatan di Tennessee, ketimbang cuma rencana dari satu perusahaan asuransi. Agen & situs web independen semacam itu memungkinkan Anda membandingkan fungsi & premi secara berdampingan.

AGEN ASURANSI KESEHATAN

ANGSURAN ASURANSI KESEHATAN

Anda harus membandingkan deductible tahunan untuk memastikan berapa byk yang harus Anda keluarkan sebelum pertanggungan AGEN ASURANSI KESEHATAN Anda sungguh-sungguh dimulai. Kebijakan juga mempunyai pembayaran coinurance. Itu persentase yang Anda bayarkan untuk layanan medis lebih-lebih setelah Anda menggenapi yang dikurangkan. Selalu mengklarifikasi seberapa gede batas mentok tahunan Anda, & berapa batas usia pertanggungan.

Jika Anda membutuhkan cakupan resep, bandingkan berapa biayanya lewat kebijakan Anda dgn berapa biayanya lewat program diskon di rantai utama yang mengisi resep. Periksa aksesibilitas penyedia di-jaringan. Pergi ke doktor & rumah sakit di luar jaringan dapat meningkatkan dana sampai 60 persen.

Jika Anda mempunyai keadaan yang sudah ada sebelumnya, tanyakan kepada sales independen untuk menafsirkan cara menjelaskan keadaan dgn cara yang paling menguntungkan. Agen juga dapat mengajukan banding yang sering mendukung memperoleh premi yang lebih rendah, alias membalikkan penolakan cakupan.

Sebelum mengasuransikan diri Anda untuk kebugaran Anda, Anda harus tahu apa itu AGEN ASURANSI KESEHATAN kesehatan. Ini ialah semacam AGEN ASURANSI KESEHATAN di mana mereka membayar dana medis Anda kala Anda sakit alias mengalami cedera.

Orang-orang yang berkarya kebanyakan mempunyai AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran yang ditanggung oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Ini dikenal dengan cakupan kebugaran kelompok. Beberapa perusahaan juga memasukkan famili pekerja mereka untuk dimasukkan dlm rencana ini.

Ada cakupan kebugaran di mana di dalamnya mencakup rawat inap, obat-obatan, kunjungan dokter, & prosedur rawat inap & rawat jalan. Tetapi itu tergantung pada jenis AGEN ASURANSI KESEHATAN yang Anda miliki. Ini ialah sebagian fungsi yang dapat Anda peroleh dari itu.

Asuransi kebugaran masuk dlm 2 kategori, yaitu:

Rencana Utama: Jenis rencana ini mempunyai capaian layanan yang lebih luas yang mencakup rawat inap & rawat jalan. Sebagian gede dlm golongan ini, fungsi yang dapat Anda peroleh meliputi perawatan di rumah sakit, perawatan darurat, rontgen, obat-obatan, operasi, tes laboratorium, & layanan kebugaran mental. Asuransi kebugaran semacam ini mempunyai tingkat premi yang lebih tinggi.

Paket Dasar: Dalam paket golongan ini, kebanyakan mencakup dana perawatan medis Anda sehari-hari. Meskipun ini juga mencakup waktu tinggal di rumah sakit, operasi, perawatan darurat, dll, tetapi ada batasnya, jika Anda melampaui batasnya, dan sampai-sampai individu tersebut harus membayar saldo.

Sebagian gede individu mencari rencana kebugaran terbaik yang membagikan fungsi paling byk dgn dana terendah & fleksibel yang sesuai dgn bujet & keinginan famili mereka. Jika memungkinkan, semua fungsi gede alias bagus ada dlm satu paket AGEN ASURANSI KESEHATAN kesehatan.

Berbagai macam AGEN ASURANSI KESEHATAN kesehatan, yaitu:

Asuransi Kesehatan Tradisional: Jenis pertanggungan ini didasarkan pada dana layanan. Ini berarti, membayar layanan medis terperinci yang mereka berikan alias Anda terima. Asuransi kebugaran tradisional mempunyai 2 bagian yaitu:

1) Rawat Inap: Ini mencakup rawat inap dgn dana yang dikeluarkan saat Anda terbatas. Asuransi di mana mau membayar untuk semua layanan tertutup yang dilayangkan oleh staf rumah sakit & jika fungsi AGEN ASURANSI KESEHATAN ialah biaya-untuk-layanan dan sampai-sampai pembayaran mau tetap jumlahnya terlepas dari dana aktual yang dikeluarkan.

2) Medis alias bedah: Ini mencakup perawatan medis selain tagihan dari rumah sakit & layanan termasuk dana perawatan, kunjungan dokter, tes laboratorium, x-ray, dll. Biasanya operasi medis membutuhkan pembayaran bersama oleh tertanggung.

Preferred Provider Organization (PPO): Rencana kebugaran semacam ini berupaya membagikan fungsi bagus dari rencana kebugaran tradisional ataupun penghematan uang organisasi manajemen kesehatan.

Rencana Titik Layanan: Dalam jenis rencana ini, pemegang polis alias pemegang bersertifikat diizinkan untuk mengunjungi jaringan alias doktor yang tidak berpartisipasi dgn dana tertentu.

Organisasi Manajemen Kesehatan (HMO) Ini menyediakan cakupan layanan perawatan kebugaran tertentu yang diperlukan oleh anggota organisasi yang mencakup akses ke doktor perawatan primer, perawatan darurat, & rawat inap jika diperlukan.

Rekening Tabungan Kesehatan: Paket ini membagikan semacam pengaturan pertanggungan atas layanan perawatan kebugaran tertentu yang disyaratkan oleh anggota organisasi.


PERHITUNGAN ASURANSI KESEHATAN

AGEN ASURANSI KESEHATAN



Keuntungan Asuransi Kesehatan Sementara alias Jangka Pendek

* Lebih terjangkau. Jenis pertanggungan ini pasti lebih terjangkau ketimbang pertanggungan AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran standar Anda. Alasan untuk ini ialah bahwa ada lebih sedikit claim ketimbang jenis AGEN ASURANSI KESEHATAN lain, menyodorkan risiko lebih sedikit kepada perusahaan asuransi. Ini ialah nilai yang bagus jika Anda pernah mengalami kecelakaan alias terserang penyakit, krn AGEN ASURANSI KESEHATAN mau membentengi Anda, tidak peduli seberapa rendah pembayaran Anda.

* Diterima oleh doktor mana pun. Asuransi sementara diterima oleh doktor mana pun di negara ini. Anda tidak harus tetap loyal kepada kelompok rumah sakit & doktor tertentu.

* Garansi. Banyak penyedia AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran sementara memberi Anda sertifikat cakupan yang dapat dikreditkan. Ini dapat dipakai untuk polis AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran Anda berikutnya, terutama jika Anda sedang menunggu perusahaan untuk memberikannya kepada Anda. Ini mau memberi Anda agunan bahwa cakupan kebugaran Anda tidak mau membebaskan keadaan Anda yang sudah ada sebelumnya.

* Cakupan instan. Ketika Anda disetujui, Anda mau dibahas secara otomatis pada day berikutnya.

* Cakupan yang baik. Anda dapat mencari polis AGEN ASURANSI KESEHATAN yang mencakup perawatan pencegahan untuk kebugaran Anda. Anda dapat memakai PAP smear & mammogram, mendukung Anda menghemat tagihan medis. Beberapa rencana lebih-lebih mau mencakup transplantasi. Ada juga polis AGEN ASURANSI KESEHATAN sementara yang mencakup perawatan di rumah & layanan dari seorang perawat. Terakhir, byk polis AGEN ASURANSI KESEHATAN yang bagus mau mencakup tanggungan Anda (pasangan & anak-anak).

Kerugian Asuransi Medis Sementara alias Jangka Pendek

* Kondisi Anda yang sudah ada sebelumnya tidak mau ditanggung. Ini mencakup semua persyaratan 36 bln sebelum AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran sementara Anda yang ada.

* Tidak terbarukan di luar titik. Sebagian gede polis AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran sementara cuma dapat diperpanjang sampai 36 bulan. Setelah itu, Anda tidak mau diizinkan untuk memperpanjang cakupan Anda lagi. Anda dapat berikhtiar mendaftar kembali, tetapi tidak ada agunan Anda disetujui.

* Beberapa cakupan hilang. Meskipun byk polis AGEN ASURANSI KESEHATAN sementara mempunyai cakupan yang baik, Anda mungkin mendapatkan kurangnya penglihatan & perlindungan gigi sedikit mematikan. Selain itu, persalinan & keadaan terkait kehamilan tidak termasuk dlm polis AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran rentang pendek.

* Anda mungkin tidak dapat memperbaharui paket Anda jika Anda mengalami keadaan serius pada saat Anda ditanggung oleh AGEN ASURANSI KESEHATAN kebugaran sementara Anda.

Mempertimbangkan hal-hal ini dgn hati-hati mau mendukung Anda menciptakan dekrit yang tepat untuk Anda.

LihatTutupKomentar