ANGSURAN ASURANSI INVESTASI

ANGSURAN ASURANSI INVESTASI

ANGSURAN ASURANSI INVESTASI - Mau Punya Passive Income, Tetap Sehat, & Membantu Orang Lain??? Inilah langkah CERDAS memastikan ANGSURAN ASURANSI INVESTASI yang TEPAT & MENGERTI keinginan Anda!!!

Asuransi Bersalin Di AS
Ketika kami membahas mendapatkan cakupan persalinan, kami tahu bahwa kami mungkin menarik 2 kelompok orang. Satu kelompok sedang merencanakan waktu depan kala mereka ingin mempunyai bayi. Dalam keadaan ini, belom ada anggota famili yang hamil. Ini, tentu saja, waktu yang jauh lebih bagus untuk mendapatkan cakupan persalinan. Kelompok orang lain yang membaca berita ini sudah mempunyai anggota famili hamil. Dalam keadaan ini, mereka mungkin berebut mencari bantuan untuk menutupi semua tagihan yang terkait dgn mempunyai bayi yang sehat. Ini mau sedikit lebih sulit, tetapi masih ada sebagian opsi.

Jika Anda Merencanakan Ke Depan Untuk Kehamilan .

Jika belom ada famili yang hamil, tetapi Anda berencana mempunyai bayi di waktu depan, berserta ialah sebagian cara umum untuk mendapatkan ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran bersalin. Beberapa opsi ini, seperti paket pembayaran alias kebugaran kelompok, mungkin masih berfungsi jika Anda sudah hamil juga.

Asuransi Kesehatan Kelompok {direkomendasikan Rencana kebugaran yang terkait dgn pekerjaan kebanyakan mencakup kehamilan. Ini mungkin cara termudah & paling umum untuk mendapatkan cakupan persalinan. Jika atasan Anda saat ini tidak menyodorkan ini, mungkin sudah saatnya mencari orang yang menawarkannya.

Seorang wanita hamil mungkin masih ditanggung ANGSURAN ASURANSI INVESTASI orang tuanya jika dia cukup muda. Mungkin ada kualifikasi lain seperti dia harus belom merid alias seorang siswa juga. Seorang wife harus dilindungi oleh kebijakan suaminya jika mereka memastikan untuk ikut dlm pertanggungan itu. Dan tentu saja, dia mau ditanggung oleh rencana atasannya sendiri jika itu mencakup kehamilan.

Asuransi Kesehatan Perorangan {direkomendasikan Saya enggak profesional pasar rencana kebugaran swasta di setiap negara bagian. Di negara saya sendiri, saya dapat memberi tahu Anda bahwa sebagian gede rencana famili alias individu tidak mencakup dana persalinan normal, alias mereka menutupinya dgn deduksi yang sangat tinggi. Rencana kebugaran asas harus mencakup komplikasi kehamilan. Jadi bagian C harus ditutup. Namun rencana kebugaran swasta asas mungkin tidak mencakup kunjungan kantor, tes, alias persalinan normal.

Satusatunya perusahaan ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran yang saya tahu yang menyodorkan pengendara bersalin (opsi) ialah Waktu. Ini mau berlainan di setiap negara, & ini merupakan opsi tambahan dgn premi ekstra. Itu juga mempunyai waktu tunggu sebelum mau membayar manfaat. Jika Anda berpikir bahwa Anda membutuhkan fungsi ini, Anda harus memakainya sebelum seseorang hamil!

Asuransi Kesehatan HSA {direkomendasikan Di sebagian negara bagian, ada rencana medis utama HSA (rekening tabungan kesehatan) individu dgn pengendara bersalin (opsi). Bagian rekening tabungan kebugaran dari rencana tersebut ialah rekening yang dapat dikurangkan dari pajak yang harus Anda kontribusikan sebelum Anda membutuhkannya. Medis utama mempunyai opsi kehamilan yang dapat Anda pilih. Perlu diingat bahwa opsi ini mau mempunyai waktu tunggu sebelum mau membayar fungsi apa pun sehingga ini cuma mau berfungsi jika Anda berencana ke depan. Tetapi jika Anda menciptakan rencana ke depan, saldo HSA Anda mau mendukung Anda membiayai dana yang lebih tinggi yang dapat dikurangkan.

HSA Anda sendiri dapat mendukung lebih-lebih jika rencana medis utama tidak mencakup kehamilan. Anda dapat memakaikan saldo kas Anda, misalnya, untuk membayar perawatan sebelum melahirkan.


ANGSURAN ASURANSI INVESTASI


PERHITUNGAN ASURANSI INVESTASI

Asuransi Tambahan {direkomendasikan Beberapa kebijakan cacat mungkin mencakup waktu yang hilang dari pekerjaan krn kehamilan. Saya juga menengok sebagian kebijakan tambahan rumah sakit alias penyakit yang mau membayar jika hamil. Rencana ini tidak mungkin menerima siapa pun yang sudah hamil, & aku belom pernah menengok satu pun yang mau menutupi seluruh dana bersalin.

Hemat Uang {direkomendasikan Jika Anda sanggup membelinya, & Anda tidak mempunyai cakupan kehamilan, alias Anda tidak mempunyai byk cakupan kehamilan, Anda dapat menabungnya seperti Anda menabung untuk pembayaran uang muka di rumah alias mobil baru.

Jika Anda Sudah Hamil Tanpa Asuransi Bersalin

Asuransi Kesehatan Masyarakat {direkomendasikan CHIPS ialah paket ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran anakanak federal & negara bagian. Ini juga mencakup wanita hamil. Penghasilan Anda harus kurang dari pedoman, tetapi itu ialah pilihan yang bagus untuk orangorang dgn pendapatan sedang. Anda mau dibatasi untuk memakaikan doktor di rumah sakit yang berpartisipasi, tetapi Anda harus dapat mendapatkan perawatan medis di lokasi Anda. Orangorang berpenghasilan sangat rendah dgn sedikit aset mungkin menggenapi syarat untuk Medicaid .

Anda mungkin juga dapat mendapatkan klinik & sistem rumah sakit berbiaya rendah di lokasi Anda. Kunjungi PPARX.org krn mereka mempunyai pencarian berdasarkan kode pos.

Departemen Kesehatan & Layanan Kemanusiaan di tempat Anda ialah sumber daya publik lain. Sekali lagi, opsiopsi ini mungkin mau berkarya paling bagus untuk orangorang dgn pendapatan terbatas.

Paket Pembayaran {direkomendasikan Beberapa OBGyns & rumah sakit mempunyai rencana pembayaran untuk dana bersalin normal. Anda mungkin membutuhkan ini jika Anda tidak mempunyai pertanggungan, alias jika ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran Anda sendiri tidak mau menanggung sebagian gede biaya. Sebenarnya mau lebih bagus untuk memeriksa opsi ini sebelum Anda tahu, tetapi jika Anda hamil, itu ialah pilihan untuk penelitian. Coba tanyakan kepada doktor Anda saat ini alias rumah sakit terdekat. Anda juga dapat mencari online untuk rencana pembayaran bersalin di lokasi Anda.

Pinjaman Pribadi {direkomendasikan Banyak doktor bersalin mau memberi Anda jadwal dana untuk persalinan normal. Bahkan jika mereka mempunyai rencana pembayaran, Anda dapat memperbuat lebih bagus dgn pembiayaan Anda sendiri. Saya raguragu untuk menyarankan siapa pun untuk berhutang, tetapi kala Anda memelihara kebugaran ibu & bayi, ini mungkin sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Apakah Anda Hamil alias Berencana Untuk Hamil?

Perlu diingat bahwa pengiriman AS yang normal biayanya $ 5.000 {direkomendasikan $ 10.000 . Biaya ini mau berlipat ganda jika ada komplikasi besar. Di dunia yang sempurna, ini semua mau direncanakan sebelum konsepsi. Saya tidak mencatat ini untuk berkhotbah krn saya sadar bahwa ini tidak selalu terjadi krn kita ialah manusia yang hidup di dunia yang tidak sempurna. Yang paling penting ialah memastikan bahwa ibu & bayinya memperoleh perawatan kebugaran sebaik mungkin.

3 PREMI ASURANSI SYARIAH

ANGSURAN ASURANSI INVESTASI



Ketika Anda ingin membeli sesuatu yang Anda mau membayar sejumlah uang, pilihan terbaik ialah berkeliling; peroleh penawaran price dari penyedia yang berlainan & lalu pilih. Hal yang sama berlaku saat membeli rencana kesehatan. Cukup membeli paket dgn premi murah tidak mau sesuai dgn keinginan Anda dlm rentang panjang. Pilihan terbaik ialah meminta penyedia untuk menumpahkan sebagian kutipan di depan Anda & lalu memutuskan mana yang paling pantas untuk Anda. Jika Anda merasa raguragu tentang rencana alias sebagian nama yang dipakai olehnya, peroleh bantuan dari sebagian situs nirlaba. Situssitus ini menyediakan bantuan dlm membeli ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran jika Anda membalas sebagian pertanyaan tentang rumah tangga Anda. Situssitus ini meminta perusahaan & kebijakan yang paling sesuai dgn keinginan Anda sesuai dgn tanggal yang Anda berikan.

Saat membeli polis ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran umum, Anda mau mendapatkan 2 tingkat cakupan utama. Tingkat pertama ialah cakupan asas yang terbatas pada semua perawatan & layanan yang terkait dgn rawat inap di rumah sakit; sedangkan tingkat ke dua mau mencakup cakupan komprehensif yang mencakup perawatan & layanan di rumah sakit serta layanan dokter, tes laboratorium, rontgen & pemindaian lainnya, dll.

Pilihan untuk membeli pertanggungan ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran didasarkan pada premi yang bersedia Anda bayarkan & tingkat perawatan medis yang umumnya Anda butuhkan. Jika Anda membutuhkan perawatan medis terus menerus, Anda mungkin ingin pergi untuk cakupan yang komprehensif tetapi Anda harus membayar lebih byk uang premi untuk yang satu ini. Beberapa konsumen berpikir bahwa mempunyai keadaan kebugaran mau menghalangi mereka memperoleh rencana kebugaran yang bagus & murah. Tetapi byk perusahaan menyodorkan rencana yang pantas untuk sebagian gede orang Amerika. Namun, jika Anda ingin memastikan opsi premium yang lebih rendah, Anda harus memastikan perusahaan dgn deduksi tinggi.

Perbedaan antara cakupan kebugaran individu & ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran kelompok

Membeli ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran perorangan melibatkan kebijakan yang sangat berlainan dgn membeli ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran kelompok. Beberapa cakupan standar yang disediakan dlm ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kelompok seperti pertanggungan maternitas alias substansi tidak mau tercakup dlm rencana ANGSURAN ASURANSI INVESTASI individu. Pada saat yang sama, perusahaan ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran perorangan jauh lebih terbatas ketimbang perusahaan ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kelompok dlm kapabilitas mereka untuk menyebarkan risiko, yang menata undangundang yang menata kebijakan ini supaya berlainan di sebagian gede negara bagian.

Mantra saat membeli rencana ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran individu mau berputar di sekitar faktorfaktor tertentu:

Apakah Anda ingin memelihara doktor Anda?
Apa keinginan medis yang Anda & rumah tangga miliki saat ini?
Berapa dana outofpocket Anda & dana premi bulanan & apakah mereka mematuhi apa yang telah Anda irit dari bujet Anda?


ANGSURAN ASURANSI INVESTASI


PERHITUNGAN ASURANSI INVESTASI

Apakah Anda membutuhkan perawatan medis eksklusif alias perawatan medis berkelanjutan?
Setelah Anda yakin tentang faktorfaktor ini, Anda dapat dgn mudah memutuskan untuk membeli paket ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran yang bagus & mengamankan pengeluaran medis Anda seminimal mungkin.


Departemen Kesehatan & Layanan Kemanusiaan mengatakan kenaikan premi serupa mengancam setidaknya 6 negara bagian lain meskipun pertumbuhan laba yang kuat untuk perusahaan didorong oleh kurangnya kompetisi di sebagian gede negara.

Undangundang perawatan kebugaran kongres sebagian gede diarahkan untuk mendukung mereka yang paling terdampak oleh kenaikan tingkat ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran {direkomendasikan perorangan & usaha kecil. Sementara undangundang mau mengharuskan sebagian gede dari kita untuk dilindungi oleh perlindungan seperti ANGSURAN ASURANSI INVESTASI mobil wajib sekarang, undangundang juga mau membagikan subsidi untuk menciptakan premi lebih terjangkau. Yang terbaik dari semuanya, ini mau menciptakan jenis supermarket ANGSURAN ASURANSI INVESTASI baru untuk individu & usaha kecil untuk menyodorkan kepada mereka rencana kompetitif yang serupa dgn pilihan ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran yang sudah dinikmati pekerja federal.

Warga Kehilangan Pekerjaan & Asuransi Kesehatan di California

CNN melaporkan bahwa Gubernur California Arnold Schwarzenegger mengumumkan keadaan darurat fiskal pada akhir 2008, & menyerukan tindakan legislatif yang cepat untuk mengelola kekurangan pendapatan miliaran dolar negara bagian.

Pada 2009, Gubernur mendahului proses pemutusan afiliasi kerja dgn pegawai negeri, & mengeluarkan 20.000 pemberitahuan kepada pekerja dgn senioritas paling rendah kala anggota parlemen California gagal meloloskan rencana kompromi untuk memproses kekurangan pendapatan.

Demikian juga, Boeing awalnya memperkirakan bahwa ia mau menciptakan 10.000 PHK untuk 2009. Akhir tahun lalu, ia mengumumkan mau melangkahi target 10.000 PHK selama 2010.

Ketika setidaknya 50 claim pengangguran awal diajukan terhadap suatu perusahaan selama 5 minggu berturutturut, itu dikenal dengan PHK massal. Orang California kehilangan lebih byk pekerjaan ketimbang negara bagian lain krn PHK massal, dgn 54.150 pekerja kehilangan pekerjaan pada Januari 2009.

California diikuti oleh New York (yang kehilangan 31.890 pekerjaan), Pennsylvania (yang kehilangan 29.660 pekerjaan), & Ohio (yang kehilangan 27.970 pekerjaan), menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS.

Asuransi Kesehatan untuk California Memiliki Pilihan Yang Lebih Murah


ANGSURAN ASURANSI INVESTASI


PERHITUNGAN ASURANSI INVESTASI

Untuk menghadapi dana medis yang sangat besar, byk orang sehat cuma menyerah ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran sepenuhnya, alias beralih ke kebijakan minimum sehingga mereka dapat membayar premi bulanan. Disebut rencana "bencana", rencana kebugaran yang dapat dikurangkan tinggi ini kebanyakan menyodorkan perlindungan dari dana medis gede yang timbul sebagai dampak dari penyakit parah alias cedera.

Orangorang beralih ke jenis rencana ini krn paket seperti itu kebanyakan mempunyai premi bulanan yang lebih rendah. Itu krn perusahaan ANGSURAN ASURANSI INVESTASI tidak perlu membayar dana kecil yang sering mereka keluarkan dlm polis lain. Paket ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran yang dapat dikurangkan tinggi ini dapat mencakup batas mentok pengeluaran medis Anda sendiri, & itu termasuk yang dapat dikurangkan.

Asuransi Kesehatan yang Dapat Dikurangkan Tinggi lebih-lebih dapat membagikan perawatan pencegahan tanpa pengurangan, alias dgn pengurangan yang kurang dari minimum tahunan yang dapat dikurangkan untuk produk alias layanan lain. Manfaat perawatan pencegahan dapat mencakup ujian tahunan, imunisasi, perawatan sebelum melahirkan & anak yang sehat, program stop merokok, & program penurunan berat badan.

Paketpaket ini menyodorkan perawatan pencegahan untuk memangkas risiko Anda dari dana medis yang sangat gede untuk penyakitpenyakit gede sambil membebankan premi yang lebih rendah. Beberapa dari rencana ini juga dapat digabungkan dgn rekening tabungan kesehatan, juga dikenal sebagai HSA. Rekening tabungan ini mengonkretkan kembang independen pajak, seperti rekening pensiun individu, & termasuk kelebihan pajak lainnya. Kontribusi untuk HSA dapat dikurangkan dari pajak, & penarikan dari HSA untuk membayar dana medis yang menggenapi syarat independen pajak.

Memahami beragam jenis fungsi yang dapat Anda temukan dlm beragam tampilan ANGSURAN ASURANSI INVESTASI kebugaran dapat mendukung Anda memutuskan gimana menghadapi krisis perawatan medis kami.

LihatTutupKomentar